Rabu, 12 Oktober 2011

buat SFC TANGERANG "MARS SLANKERS"

Waktu slank ngeluarin album pertama gw udah jatoh hati...Dulu gw masih klas 3 smp kayaknya saat slank ngeluarin album pertamanya itu. Gw sempet ngoleksi kasetnya dr album pertama suit suit he he (gadis sexy) sampai album minoritas doang . Karena setelah itu personil yg laennya pd bubar.Setelah bubar slank masih tetep eksis dgn formasi barunya tp gw cuek aza tuh ..kayanya nyawa dari slank udah lenyap azah. Tapi kadang gw masih sempet liat pnampilan mereka di acara musik2 kampus. Baru pas gw di tangerang gw kna virus slank lg .Itu gara2 tmn gw "UBAYTIKA" nitip bendera slank buat dijual di warung cendol gw. Setelah itu banyak anak2 tangerang yg mulai nanyain atribut slank.Baru dah gw mulai main ke potlot buat nyari tahu tentang slank n atributnya. yak bgitu dah...sampe akhirnya terjerumus menjadi slankers yg rada tua ...karena slankers2 yg laennya masih pd muda2...hh... Dulu sempet gw disuruh anak2 buat bikin sfc tangerang karena sfc tangerang dengan ketua yg pertamanya bang "AAN" udah vakum. Tapi gw cuekin aza krn gw tuh kg bisa mimpin ...hh..Apalagi mimpin anak2 muda yg ego n emosinya lg pd tinggi2nya....hm bs runyam. Ternyata SFC Tangerang udah terbentuk kembali .Saat itu ketuanya alm "BOIM" n sekre nya di rumahnya di perum .Gw di ajak bergabung ama beliau untuk menyatukan slankers tangerang yg terpecah belah. Gw beberapa kali pertemuan sempet datang tapi banyak bolongnya ..hh..maklum udah berumah tangga sibuk ngelonin anak ma bini...qq..Dan beberapa kali SFC Tangerang sukses ngadain acara dibawah kepemimpinan alm "BOIM .Sampai akhirnya sang ketua menutup mata dan meninggalkan kami para slankers SFC Tangerang. Dan waktu itu gw sempet menyolatkan n mengiringi beliau ke tempat peperistirahatan terakhir beliau. Selamat jalan kawan kami akan teruskan cita2mu........ Sekarang dibawah kepemimpinan bang "CAMAY" SFC Tangerang lebih berkibar.Walaupun pasti ada gesekan2 kecil internal di dalamnya.Bebrapa kali acara SFC Tangerang sukses di gelar dari acara baksos ,musik, ampe buka puasa bersama D L L dah banyak lg pokoknya .Beberapa kali gw jg di undang buat rapat ..tapi cuma berapa kali doang gw dateng .Sory yak bang "CAMAY" ane suka bolos maklumin aza yak aye udah punya anak jd repot ..hh.. Biarlah yang muda2 yg di organisasi ..nah yang tua2 di rumah aza nonton tipi...hh..PLUR. Nah ini pelem poto2nya gw colongin dr anak2 SFC Tangerang ..mangkanya gw minta maap dah skrg karena potonya udah gw ambil diem2 kgak pake ijin ....PISS. Yak udah CEQIDOT aza dah... PISS.....

1 komentar:

  1. slank itu udh jadi nasi, dari kecil ampe tua ngga bisa diganti roti.
    terlepas dari beberapa komentator tentang kwalitas musik slank, tetep aja mo dengerin lagu apapun pulangnya ke SLANK.
    SLANK bukan sekedar dunia selera musik tapi udeh menjadi bagian bumbu motivasi.

    BalasHapus