Rabu, 12 Oktober 2011

NOSTALGIA SMA

Emang masa2 SMA masa yg paling indah....kgak mikirin apa2 ...palingan mikirin pr doang ...hh Luu bakal knal macem2 pasti pas SMA .....gw jg gtuuu.....hh.. Paling enak pas SMA tuh klo lg nongkrong bareng temen2 ....apalagi klo ada cweknya ,yak tambah enak azah dah....jd lupa waktu.... Apalagi yg pacaran ....hmmm...... Klo gw dulu SMA sibuknya mencetin jerawat doang ....hari hari ngurusin jerawat doang.... Dari bedak ,masker ,jamu ampe kancut cewek gw lap kmuka gw biar kagak tumbuh lg tuh jerawat...qq... Gw merasa paling klop pas klas 2 kumplitnya 2bio1 SMA BK....tuh kelas kayaknya kompak bgt .Udah yang cowoknya keren n ganteng2 ,ceweknya jg demikian cantik2 n manizz2.....qqq.. Di SMA gw dulu ada genk motor namanya "RAM" (renungan anak malam) anggotanya yak anak2 SMA BK doang. Klo malem minggu kita nongkrongnya di ragunan.Ngapain aza tuh?......yak ngapain aza ...wkwkwkw.... Zaman gw SMA jg ada tuh jablay ....tapi disebutnya "abal-abal" waktu itu.....mereka bkeliaran dimana mana .....di kantin sekolah jg ada. Yang jelas masa SMA .......Endahhh.......dah... PISS..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar